Beranda News Bogor Raya

Bincang-bincang Kesehatan, Bikers FKPPI Isi Segmen “Hobby dan Komunitas” Siaran di Kisi FM

LIPUTANBOGOR.COM – Bikers FKPPI Bogor penuhi undangan ON AIR dari Radio Kisi 93,4 FM ( Sentra Medika Group ) yang merupakan Radio Kesehatan Keluarga,  guna bincang-bincang dalam program “Hobby dan Komunitas” yang rutin setiap hari Sabtu Pukul 09.00 sampai 10.00 WIB, dengan dipandu oleh penyiar yang super kece Budhie Soenarso berlokasi di Area RS Sentra Medika Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja No 9 Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu ( 28/11/2020).

Seusai On Air, Penyiar Radio Budhie Soenarso yang sudah kawakan dibidangnya itu menyampaikan kepada media, bahwa memang di Kisi 93,4 FM sebagai Radio Kesehatan Keluarga setiap hari Sabtu pagi dari jam 09.00 s/d 10.00 Wib ada program bincang-bincang seputar Hobby dan Komunitas.

“Disinilah ajangnya kita bicara seputar hobby dan komunitas, dengan bincang-bincang santai tentunya. Tujuannya adalah apa seh yang mau disampaikan kepada khalayak luas atau masyarakat tentang komunitas tersebut, tentunya dengan segala kegiatan yang sudah dilakukannya dan terlebih disitu ada unsur edukasinya buat masyarakat,” tutur Budhie.

Baca:  Korps Mahasiswa GPII Komisariat UIKA Bogor Tantang Satpol PP, Razia Miras di Cafe dan Restoran

Dirinya juga menyampaikan ajakan untuk seluruh Komunitas dimanapun berada, jika ingin menyampaikan tentang keberadaan komunitasnya, silakan hubungi dirinya untuk mengisi Programnya di Kisi 93.4 FM.

“Untuk temen dari Bikers FKPPI Bogor saya haturkan ucapan terima kasih, sudah mau datang dan mengisi di program kami, saya surprise sekali bisa ngobrol bareng dengan rekan-rekan semuanya jadi makin banyak teman dan sahabat baru. Dan saya harapkan silaturahminya tidak terputus sampai disini, tetap berbagi informasi di nomor saya (081283344660) bagi siapapun yang memiliki komunitas atau sejenisnya silakan hubungi di nomor tersebut,” imbuhnya.

Baca:  Putus Penyebaran Covid-19, KNPI Bersama GM FKPPI Bagikan Masker untuk Masyarakat

Perwakilan dari Bikers FKPPI Bogor yaitu M.Dedy Sulistiadi yang membidangi dalam Divisi Sosial Kemasyarakatan yang didampingi oleh Sally Sumeke ( Sekretaris ) dan D.Gandara ( Humas ) turut apresiasi dengan undangan pihak Kisi 93.4 FM untuk bincang-bincang seputar komunitas.

“Terimakasih saya sampaikan kepada pihak Kisi FM dalam hal ini melalui Kang Budhie yang sudah mengundang kami dalam program ” Hobby dan Komunitas “, semoga apa yang sampaikan lewat radio ini bisa bermanfaat, terkait kegiatan dan program-program yang sudah kita jalankan selama ini di Bikers FKPPI Bogor. Selain itu juga, kami mengajak kepada semua masyarakat yang ingin bergabung di Komunitas Bikers FKPPI Bogor, bisa buka di FB dan IG Bikers FKPPI Bogor, tentunya dengan mengikuti aturan dan ketentuan yang sudah kami bakukan,” ungkap Dedy.

Baca:  KB FKPPI Kota Bogor Sahkan Komunitas Bikers

Dirinya juga sangat bersyukur, bisa ikut On Air dalam program di Kisi FM, minimal menuturnya, bisa menyampaikan tentang permasalahan Bikers, yang terkadang sekarang sedang kurang bagus di mata masyarakat, akibat dari banyaknya oknum genk-genk motor yang membuat onar dan resah selama ini.

“Semoga apa yang kami sampaikan lewat udara melalui siaran di Kisi 93.4 FM ini bisa bermanfaat dan merubah mindset terhadap anak-anak motor terutama di Bikers FKPPI Bogor yang notabene di dominasi oleh anak-anak kolong atau anak-anak prajurit baik TNI maupun Polri. kegiatan yang sedang berjalan di Komunitas kami yaitu ” Jum’at Berkah ” berbagi sedekah dengan membagikan makan siang dan sembako untuk yang membutuhkan, semoga kami tetap solid,kuat dan militan dalam menjalan roda komunitas ini,” pungkasnya. (Z)