Beranda Opini

Dapur Pencetak Sukses Alumni Teknik UIKA

Oleh : Dendi (Mahasiswa Teknik Informatika UIKA)

Mahasiswa yang di agung – agungkan sebagai Agen Of Change yaitu agen perubahan dan Agen Of Control Yang dapat Mengontrol segala lini dan di gadang mampu menjebatani lidah rakyat dan lidah penguasa . selain berfokus pada salah satu kewajibannya yaitu akademisi dalam bidang – bidang tertentu Mahasiswa haruslah aktif dalam Miniatur negara yang sudah tersaji dalam sebuah structural Kampus maupun yang berada di luar kampus.

Karena jika memang Mahasiswa hanya Fokus Akademis saja, maka Mahasiswa itu tidak akan siap menghadapi persoalan masyarakat yang ada maupun dinamika yang saat ini begitu panas terjadi.Dari persoalan soalan itulah diharapkan nantinya sebagai mahasiswa mampu menjawab semua tantangan tantangan itu.

Baca:  Sebuah Tulisan diatas Kertas

Sangat Berlimpah Sekali Organisasi – organisasi yang dapat menunjang dan dapat menumbuhkan karakter kita mulai dari Softskill dan Hardskill semua tersaji lengkap dalam Miniatur sebuah negara ini.

Terutama di kampus perjuangan ini ada Organisasi Islam Tertua di Indonesia yaitu Himpunan Mahasiswa Islam. Walaupun dibilang kader daripada Himpunan Mahasiswa Islam yang berada di lingkungan Teknik ini adalah minoritas di banding dengan Se antero Fakultas yang ada di UIKA, HMI Komisariat Teknik Uika Cabang Kota Bogor Mampu menunjukan taringnya dengan menjadi Figure dalam setiap organisasinya selepas lulus pun dapat terlihat dan terpampang lulusan dengan tidak hanya bekerja tidak hanya untuk bekerja ketika membawa ijazah namun dapat membawa tuntutan sebuah jaman HMI Komisariat Teknik Uika Cabang Kota Bogor inih di harapkan ini semua dapat menjadi inspirasi bagi para kader Teknik Khususnya dan Para Mahasiswa Se Fakultas Teknik UIKA.