Beranda Musik

Desma Penyanyi Solo Asal Bogor Rilis Video Klip Perdananya

Desma

LIPUTANBOGOR.COM – Penyanyi solo asal Bogor kelahiran Bandung 22 september 1993 ini telah meliris video clip perdananya yang berjudul Pernah Satu Hati di tgl 10 maret 2019 lalu. Lagu yang berjudul Pernah Satu Hati adalah salah satu lagu di mini album #brownieskustik yang di garap di Studio 143 pada Akhir tahun 2018 silam. Didalam lagu tersebut berkolaborasi dengan pemilik saham Studio 143 Idoy Klik yg mengisi Melodi dan Arrangemen, serta Dwi (Jeans Roek) mengisi Bass.

Baca:  Band ini Mengusung Genre Rock Alternative dengan Musik Khas 90's

Desma sendiri memilih Video clip Pernah Satu Hati yang diambil dari cerita nyatanya, penulisan lirik lagunya pun yang berisikan tentang patah hati perlu waktu untuk melupakan sosok yg ada di hidupnya “kenapa saya memilih lagu ini ya di karna memang menceritakan perjalanan cinta saya hehe,” tuturnya.

Hingga di akhir cerita dia menemukan sosok baru yg hadir ketika membuka lembaran baru, dan video klipnya pun diperankan oleh Desma sendiri. “Setelah lagu Pernah Satu Hati, bakalan ada kelanjutannya, akan di garap mulai akhir maret nanti proses shooting video clipnya,” Terangnya. Sedangkan Proser shooting video clip Pernah Satu Hati tidak luput di bantu oleh teman teman dekat Desma. Adam Saleh(Kamera&Editing), Cindy Melisa(Model), dan Ade Nurmansyah(Soundman).

Baca:  Pernah dibayar Gorengan, Wahyu Saputro Menginspirasi Lewat Kisahnya Jadi Musikus

Tempat lokasi shooting yang dipilihnya pun sangat ikonik dengan Kota Bogor, yakni antara lain seperti Tugu Kujang, Lawang Salapan, dan Kebun Raya Bogor “Saya memilih tempat tersebut karna icon Bogor banget gitu,” Pungkasnya.

Cek full video Youtube Bro Desma : https://youtu.be/EFiHKdeARqs

(Koran)