Beranda News Bogor Raya

Direktur Rumah Sakit Permata Jonggol Resmikan Klinik Vaksinasi

LIPITANBOGOR.COM – Direktur Rumah Sakit Permata Jonggol (RSPJ) dr. Sri Handayani, meresmikan klinik vaksinasi yang mudah dijangkau bagi masyarakat Jonggol, Rabu (27/01/2021).

“RSPJ menyediakan pelayanan vaksinasi yang dijamin keamanan, keasliannya, dan terjangkau harganya karena kami bermitra dari layanan Imunicare dari PT Biofarma selaku produsen vaksin yang kredible tidak hanya didalam negeri tapi juga di manca negara,” jelasnya saat diwawancarai.

Direktur RSPJ menegaskan bahwa klinik vaksinasi RSPJ hadir bukan hanya untuk bayi saja melainkan untuk anak dan dewasa juga ada, serta jika ada keperluan untuk perjalanan keluar negeri pun bisa melakukan vaksinasi diklinik vaksinasi RSPJ.

Baca:  Kasus Penganiayaan ABS dan Kedua Rekannya Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Cibinong

“Kami sudah mendapatkan rekomendasi dari Klinik Kesehatan Pelabuhan (KKP) untuk sertifikasi internasional sehingga bapak/ibu yang memerlukan vaksinasi untuk keperluan perjalanan keluar negeri atau untuk pelaksanaan ibadah umroh dan Haji insya Allah bisa dilakukan disini dengan menerbitkan kartu kuning, jadi vaksinasi ini hadir di RSPJ tidak hanya untuk bayi saja, tapi juga untuk balita, remaja dan dewasa juga ada, waktu pelayanan untuk anak dilakukan dihari senin, selasa, dan rabu dimulai dari jam 16.00 s/d jam 18.00 sore, sedangkan untuk dewasa setiap hari dari jam 10 s/d jam 13.00 .” Tegasnya.

Baca:  Herdiansyah Iskandar Resmi Nahkodai HMI Cabang Kota Bogor

Camat Jonggol Andri Rahman sangat mengapresiasi kepada Rumah Sakit Permata Jonggol karena sudah membuka klinik vaksinasi yang akan mempermudah masyarakat.

“Hal ini merupakan bentuk dan upaya pelayanan masyarakat wilayah Jonggol dan sekitarnya untuk meningkatkan kesehatan dan menyadarkan masyarakat terkait dengan fungsi dan manfaat dari vaksinasi, tentu saya sangat mengapresiasi hal ini karena sangat membantu masyarakat Jonggol dan sekitarnya.” Terangnya.

Wakil ketua MUI Kabupaten Bogor KH. Aim Jainudin menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas telah diresmikannya klinik vaksinasi diwilayah ini yang merupakan sebuah keniscayaan, “hal yang selama ini tidak ada di kecamatan Jonggol sehingga ketika masyarakat ingin melakukan vaksinasi harus keluar wilayah Jonggol bahkan sampai ke Jakarta, harapan saya semoga klinik vaksinasi RSPJ ini mampu memberikan pelayanan secara maksimal.” Tambahnya. (Daus/Z)