Beranda News Bogor Raya

FIKES UIKA Bogor Gelar Pemilihan Ketua BEM dan Ketua Hima KESMAS Periode 2019-2020

LIPUTANBOGOR.COM – Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Ibnu Khaldun Bogor (FIKES UIKA Bogor) menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa program studi Kesehatan Masyarakat (HIMA KESMAS) periode 2019-2020, yang diselenggarakan dilantai 4 Gedung H.E.M. Kahfie UIKA Bogor. Pada, Senin (14/10/2019).

Pemilihan dengan sistem demokrasi ini disambut dengan antusias dan dihadiri oleh banyak mahasiswa. “Antusias pemilih di FIKES ini cukup luar biasa untuk memilih calon gubernur BEM dan ketua Himpunan Mahasiswa. Yang terdaftar sekitar 500 mahasiswa,” tutur Fahri Firdaus ketua KPRM FIKES. Meskipun begitu, pengambilan suara berlangsung dengan baik dan lancar.

Baca:  Pererat Silaturahmi, LDK Al-Instisyar UIKA Bogor Gelar Family Gathering

“Selama ini saya tidak merasa kesulitan dalam pemilihan ketua ini, jadi sistemnya cukup mudah dan dari pihak KPRM-nya pun menjelaskan cara- caranya dengan baik,” ujar Shafira mahasiswa FIKES semester 3. Acara dimulai pada pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore.

“Penghitungan suara akan dimulai pukul 18.30 WIB, namun untuk pengumuman hasil masih belum bisa ditentukan karena melihat kondisi lapangan juga,” jelas Fahri Firdaus.

“Harapan saya untuk yang terpilih nanti, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan program-program kerja yang dijanjikan dan visi misi yang sudah mereka buat. Jadi semoga kedepannya dapat memenuhi janji-janji mereka,” ujar Shafira. (Reka R, M Iqbal)