Beranda News Bogor Raya

Gak Perlu Ngethrift ke Jakarta, Berburu “Good Old Stuff” Murah di Bogor

LIPUTANBOGOR.COM – Trend thrifting saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat khususnya kaum milenials, karena dengan thrifting kita bisa bergaya menggubakan barang bermerk, tapi dengan harga yang murah

Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta, di Bogor ada salah satu toko thrifting yang bisa kalian kunjungi loh, tepatnya di Ciomas Bogor yaitu toko Good Old Stuff.

Good old stuff menyediakan barang bekas yang berkualitas, tentunya dengan harga yang murah. Sebut saja Syahrul pemilik dari toko thrifting good old stuff.

Baca:  Sambil Bercanda, Saptarasa Merilis Single Baru yang Bikin Hati Enjoy

Awal mula di bukanya Good Old Stuff saat itu Syahrul ingin membuka toko baju barang bekas, karena menurut nya saat ini thrifting merupakan budaya baru yang sedang diminati khususnya anak muda di Kota Bogor, dan disitulah Syahrul tergerak untuk membuka toko thrifting.

Tanggal 3 November 2019, pertama kali dibukanya Good Old Stuff, dan hal yang membedakan dari toko thrifting lainnya yaitu Syahrul ingin Good Old Stuff melayani pelanggan dengan kualitas pelayanan yang terbaik dan juga ramah, agar pelanggan merasa puas dan tidak ada rasa ragu saat membeli barang dari Good Old Stuff.

Baca:  Tinjau Aktivitas Stasiun Bojong Gede, Bupati Bogor Sebut Penumpang Sulit Diatur

Nama Good Old Stuff dipilih oleh Syahrul karena memiliki arti mendalam, yaitu sebuah barang lama atau barang bekas tetapi memiliki kualitas dan harga yang bagus.

Cara syahrul untuk memperkenalkan Good Old Stuff salah satunya dengan memperkenalkannya di media sosial seperti instagram, dan juga mempromosikan ke beberapa influencer agar menarik banyak pelanggan, dan tentunya tersedia juga di marketplace.

Menurut Syahrul kendala membuka toko thrifting yaitu terkadang ada beberapa pelanggan yang merasa barang yang ingin dibelinya terlalu mahal, karena beranggapan hanya membeli barang bekas, dan Syahrul memberikan edukasi kepada pelanggan bahwa barang bekas pun sudah memiliki harga tertentu. (Rubi/Ariel/Z)

Baca:  Pernah dibayar Gorengan, Wahyu Saputro Menginspirasi Lewat Kisahnya Jadi Musikus

Jika kalian ingin berkunjung ke Good Old Stuff, toko ini berlokasi di Jl. Raya Ciomas No.8, Ciomas Rahayu, Ciomas, Bogor.

Ikuti juga media sosialnya di
Intagram : @goodold_stuff
Shopee : goodold_stuff