Beranda News Bogor Raya

Gelar Buka Puasa Bersama, AMS Kota Bogor Pererat Silaturahmi Anggota

LIPUTANBOGOR.COM- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor menggelar buka puasa bersama di Aula Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (29/5).

Dalam acara tersebut, Ketua AMS Kota Bogor, Ade Mashudi mengatakan agenda buka puasa bersama adalah agenda rutin AMS Kota Bogor yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Tujuannya untuk mempererat silaturahmi sesama anggota AMS Kota Bogor. AMS selalu mengadakan kegiatan di hari hari besar. InsyaAllah nanti setelah lebaran kita akan mengadakan kembali kegiatan halal bi halal,” ujarnya.

Baca:  Malam Takbiran, Pemkot Bogor Lakukan Pemagaran Pasar Blok F

Ade menyampaikan, saat ini AMS sedang fokus ke agenda besar di tahun 2020 nanti yakni kongres, dan itu menjadi program utama kita.

“Saat ini AMS sedang fokus mempersiapkan kongres, namun kegiatan rutin maupun tambahan yang diadakan distrik maupun rayon AMS tetap berjalan. Sebelumnya rayon Tanah Sareal sudah mengadakan kegiatan santunan anak yatim di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Senin (27/5),” pungkasnya. (MIA)