Beranda Profil

Gelar Halal bi Halal, Banser Kota Bogor Perkuat Persatuan

LIPUTANBOGOR.COM- Perkuat Silaturahmi dan Persatuan antar anggota, Satgas Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kota Bogor menggelar Halal bi Halal, di Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (6/6/2020).

“Acara silaturahmi malam ini kami adakan sebagai ajang temu kangen sekaligus Halal bi Halal antar sesama Anggota Banser Se Kota Bogor,” ungkap Ahmad Suhendra yang menjabat sebagai kepala Staf Banser Kota Bogor.

Dia mengaku, sudah cukup lama tidak ada kegiatan karena penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Kota Bogor. Karenanya, suasana idul fitri ini, dinilai menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturrahim, dengan tetap melaksanakan aturan PSBB.

Baca:  Ahmad Sastra, Ulama Intelek Lulusan PPMS Ulil Albaab

Di lokasi yang sama, Bagus Maulana Muhamad sebagai pimpinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bogor, mengaku sangat bangga dan berbahagia melihat kekompakan dan kebersamaan para anggota Banser.

“Walau dalam kondisi yang memprihatinkan dan serba sulit, kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi antara Kader Ansor dan Banser Kota Bogor,” ungkap Bagus yang juga sebagai fasilitator acara tersebut.

Dia berharap, kedepan bisa mengadakan acara yang lebih besar lagi, dan dihadiri oleh seluruh Kader Ansor dan Banser. “Jika situasi sudah memungkinkan, sebagai bentuk penguatan persatuan dan kebersamaan,” pugkasnya. (*)