Beranda News Bogor Raya

Gelar Ngabuburit Pemuda, KNPI Bagikan Ratusan Takjil

LIPUTANBOGOR.COM – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor menggelar kegiatan bertajuk Ngabuburit Pemuda di Jalan Pemuda, Air Mancur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jum’at (17/5).

Acara yang yang berisi kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Kota Bogor yang melintasi Air Mancur dan Buka Puasa Bersama itu diikuti puluhan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan beberapa komunitas.

Bagus Maulana Muhammad, Ketua DPD KNPI Kota Bogor mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi di tingkat kepemudaan di Kota Bogor.

Baca:  Buka Puasa Bersama, Pemuda dan Pemkot Bogor Sepakat Bersinergis

“Kita semua tahu kota Bogor adalah iconing sebagai kota yang nyaman dan kondusif, maka ajang silaturahmi seperti ini harus sering dilakukan,” tuturnya.

Bagus juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan salah satunya sebagai bentuk mensinergitaskan antara KNPI dan OKP-OKP yang ada di Bogor.

“Semoga kedepan kita bisa terus berjalan bersama, KNPI bukan apa-apa tanpa adanya OKP-OKP. KNPI ini milik OKP dan OKP Milik KNPI, semoga sinergitas yang sudah dibangun ini menjadi sinergitas yang bermakna,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umun KAMMI Bogor, Arif Sibghotulloh menyambut positif kegiatan Ngabuburit Pemuda yang digelar KNPI.

Baca:  Peringati Hari Bumi, DPD KNPI Kota Bogor Gandeng KPA Kabut Senja

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan yang sangat bermanfaat dan bermakna, kegiatan yang dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan seluruh OKP di Kota Bogor, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya,” ungkap Arif sapaan akrabnya. (MIA)