Beranda News Bogor Raya

KAMMI UIKA Gelar Mukerkom

Bogor – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Ibn khaldun Bogor menggelar Musyawarah Kerja Komisariat (Mukerkom) yang berlangsung di Ciampea, Bogor Barat, Sabtu (26/1/2019).

Ketua Umum KAMMI Uika, Deby Firdaus mengatakan bahwa dilaksanakannya Mukerkom ini adalah awal untuk menjalankan roda organisasi.

“Mukerkom adalah kegiatan untuk seluruh pengurus bermusyawarah membuat targetan dan program kerja selama satu tahun kepengurusan kedepan” Ucap Deby.

Deby melanjutkan, kepengurusan KAMMI Uika saat ini akan berfokus pada pengkaderan yang masif dan kontribusi yang aktif baik di dalam mauoun diluar kampus.

Baca:  BNR Jadi Tempat Favorit Warga Ngabuburit

“Kami akan masifkan menjaring kader-kader baru serta membuat program-program yang bermanfaat baik untuk kampus ataupun masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan, lanjutnya, dalam 30 hari kedepan kami akan fokus memperkokoh kepengurusan terlebih dahulu sebelum menjalankan program-program yang telah dibuat.

“Di awal ini kita akan mensolidkan keoengurusan terlebih dahulu, salah satunya nanti dengan agenda upgrading ataupun malam keakraban,” pungkasnya. (MIA)