Beranda News Bogor Raya

Jabatan Ade Sarip sebagai Plh Wali Kota Bogor Segera Berakhir

LIPUTANBOGOR.COM – Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat tak lama lagi akan melepas jabatannya sebagai Plh Wali Kota Bogor. Hal itu, lantaran Walikota Bogor terpilih Bima Arya dan wakilnya Dedie A Rachim akan dilantik pada 20 April 2019 di Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Hari ini merupakan hari terakhir saya sebagai Plh Wali Kota Bogor. Terima kasih untuk semua rekan-rekan, tidak mungkin kegiatan pemerintahan berjalan dengan baik tanpa dukungan rekan-rekan di ASN, mudah-mudahan ini bisa menjadi amal ibadah kita,” ucap Ade di Balai Kota Bogor, Kamis (18/4/2019).

Baca:  Ditemukan Fasilitas Rusunawa Berantakan, Disperumkim Janji akan Benahi

Satu hari setelah pelantikan yakni Minggu (21/4), kata Ade, akan diadakan acara Inagurasi di Balai Kota Bogor. “Kami minta warga Bogor khususnya para ASN bisa hadir pada hari Minggu, 21 April 2019 pukul 08.00 WIB dengan membawa keluarga dan berpakaian batik,” katanya.

Ade menuturkan, di acara tersebut nantinya rombongan akan berangkat dari Tugu Kujang, kemudian jalan ke area Car Free Day (CFD) dan dilanjutkan ke Balai Kota Bogor.

“Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim yang sudah dilantik akan memaparkan tentang masa depan Kota Bogor yang akan menjadi kota yang ramah keluarga, kota yang sehat, yang cerdas dan juga sejahtera,” tutupnya. (Heri)