Beranda News Bogor Raya

KAMMI Bogor Punya Nahkoda Baru

LIPUTANBOGOR.COM – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bogor kini punya nahkoda baru setelah sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-13 di SDIT Rhaudatul Jannah, Ciawi, Bogor, 4-5 Mei 2019.

Dalam agenda tersebut, Arif Sibghotulloh mahasiswa lulusan STEI Tazkia itu terpilih sebagai Ketua Umum KAMMI Bogor periode 2019-2020.

Arif sapaan akrabnya menuturkan dalam kepengurusan nanti salah satu targetannya ialah dapat menambah jumlah komisariat yang ada di Bogor.

“Kita ketahui saat ini KAMMI Bogor memiliki 6 komisariat, untuk terus menggali dan mengembangkan potensi mahasiswa di Bogor, kita akan fokus menambah komisariat-komisariat,” katanya kepada Liputanbogor.com.

Baca:  KAMMI UIKA Gelar Mukerkom

Selain itu, lanjutnya, di awal tentu kita akan fokus segera membentuk kepengurusan yang solid agar dapat mengarungi perjalanan kepengurusan hingga tuntas.

“Untuk mencapai target-target yang ingin dicapai tentu harus adanya kepengurusan yang solid dan kuat, oleh karena itu saya akan bergerak cepat membantuk kepengurusan yang kokoh, loyal dan total,” tuturnya.

Arif juga menjelaskan dalam satu tahun kepengurusannya, ia memiliki target menjadikan KAMMI menjadi pionir dalam setiap gerakan.

“KAMMI harus bisa menjadi pionir dalam gerakan Humas, Sosmas, Kaderisasi, Kebijakan Publik. Saya memiliki target yang sangat tinggi dan saya berharap target tinggi ini juga menjadi penyemangat untuk seluruh kader KAMMI Bogor,” papar Arif.

Baca:  Gelar Ngabuburit Pemuda, KNPI Bagikan Ratusan Takjil

Arif menambahkan, KAMMI adalah organisasi pengkaderan dan pergerakan, maka kami akan fokus dalam hal tersebut.

“InsyaAllah kita semua akan full power menjalankan kepengurusan dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (MI)