Beranda News Bogor Raya

Komunitas Pendidikan Islam Remoez Rayakan Milad ke-9

Liputanbogor.com- Komunitas Pendidikan Islam Remaja Moezlim (Remoez) mengadakan agenda tahunan Imtihan dalam rangka milad ke-9, Jumat (1/3).

Dalam agenda tahunan yang bertemakan “Mewujudkan Generasi Baru yang Berkarakter dan Memiliki Khazanah Ilmu” dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat. Acara tersebut berisikan pembagian hadiah perlombaan Islami, pemotongan tumpeng, dan hiburan seperti paduan suara, penampilan hafalan, puisi, dan masih banyak lagi.

Ustad Totong Jamaludin, Pembina Remoez memaparkan bahwa tema ini diangkat sebagai acuan bagi para member Remoez atau yang biasa disapa santriawan dan santriawati ini untuk melangkah lebih baik ke depannya.

Baca:  Herdiansyah Iskandar Resmi Nahkodai HMI Cabang Kota Bogor

“Agenda ini bertujuan untuk memperluas syiar Islam kepada Masyarakat khususnya yang ada di Leuwiliang Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, Azis Amarullah, Ketua DKM At-Thohiriyah, Kampung Lebak Kaum menyampaikan dalam sambutan, “Agenda ini sangat membantu kami selaku DKM dalam menjaga khazanah keislaman khusunya di lebak kaum,” papar Aziz.

Dalam sambutan yang lain, Ustad Esep Saipul Islam juga menyetujui apa yang dikatakan oleh ketua DKM. Beliau mendoakan semoga kedepannya bisa memiliki legalitas formal dari pemerintah terkait komunitas pendidikan islam ini.

Baca:  Berbagai Kalangan Ikuti Upacara Kemerdekaan di Zona Madinah Dompet Dhuafa

Pada akhir acara, Ketua Panitia, Abdurrahmani Al-Maliki mengungkapkan rasa syukur nya atas terselenggaranya agenda tahunan ini. “Semoga bisa terus berkarya lebih baik pada kesempatan yang lain,” tutur Abdurrahman. (Andi Robyanto)