Beranda Ekonomi & Bisnis Kuliner

Kopi Warna Bumi, Sensasi Santai Seruput “Fajar dan Senja”

LIPUTANBOGOR.COM – Kopi menjadi trend bagi beberapa orang, karena kopi sangat cocok sekali untuk menjadi teman disaat santai, mengobrol dengan kerabat, atau sebagai minuman penenang saat mengerjakan tugas. Ditambah lagi dengan tempat yang nyaman dan kekinian bisa menjadi pilihan dikala sedang bosan di rumah.

Salah satunya adalah kopi warna bumi, berlokasi di Jalan Aria Surialaga Pasir Jaya Bogor, kopi warna bumi memberikan kopi yang nikmat dan pastinya dengan harga yang cukup reasonnable dan didukukng dengan tempat yang nyaman yang sangat cocok sekali untuk mengobrol dengan teman dan juga tempat nya sangat menarik bagi kalian yang suka foto-foto untuk diupload di media sosial.

Baca:  Sat Narkoba Polres Bogor Musnahkan 1,5 Kg Shabu Buatan Home Industry

Fadhillah yaitu pemilik dari kopi warna bumi, memiliki tujuan membuka tempat kopi yang menarik pastinya dan menggunakan bahan bahan yang berkualitas dan juga Fadhillah ingin menggunakan kemasan yang ecofriendly salah satunya menggunakan sedotan yang tidak terbuat dari plastik, yang dimana penggunaan bahan ini dapat mengurangi limbah plastik yang saat ini ingin dikurangi penggunaannya oleh dunia.

“konsepnya itu kita menggunakan bahan-bahan yang sudah biodegradable yang memang sudah free plastic juga, jadi kita bisa mengurangi polusi penggunaan limbah plastik, lalu kopi warna bumi juga maenggunakan bahan berkualitas dan alami,” ungkap Fadhillah.

Baca:  Nusada Kopi Gaet Anak Muda Cintai Kopi Nusantara

Kopi warna bumi memiliki menu andalan yang sangat direkomendasi yaitu kopi susu gula aren bernama kopi warna fajar, dan juga ada kopi senja yaitu kopi dengan cita rasa karamel yang memiliki perbedaan dari tempat kopi lainnya.

Tidak hanya menyediakan kopi, kopi warna bumi juga memiliki varian lain seperti boba dengan beberapa rasa yang menarik, varian ini diperuntukan bagi pelanggan yang tidak ingin meminum kopi atau ingin mencoba rasa yang berbeda. Untuk yang ingin berkunjung jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan. (Rubi N/Ariel A/Z)