Beranda Profil

Maju di Pileg, AAB Siap Perjuangkan dan Realisasikan Suara Rakyat

LIPUTANBOGOR.COM – Aktif di dunia politik sejak 2009, kini Anjas Andhika Barus (AAB) maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Pria yang kini sedang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor ini maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan Tanah Sareal.

Anjas mengatakan alasannya maju di Pileg 2019 karena ingin menyuarakan kepentingan masyarakat.

“Saya ingin menjadi bagian dalam menyejahterakan masyarakat, salah satu jalannya ya di parlemen, saya ingin menyuarakan kepentingan-kepentingan masyarakat untuk diperjuangkan dan direalisasikan,” ungkap Anjas kepada Wartawan, Rabu (20/2).

Baca:  Mengenal Sosok Martin Pimpin HMI Komisariat Teknik UIKA

Anjas juga mengatakan memiliki tiga hal fokus utama yang akan ia perjuangkan dan realisasikan jika ia terpilih nanti.

“Kepemudaan, kewirausahan dan kesehatan adalah tiga poin utama yang akan saya perjuangkan dan realisasikan nanti,” tambahnya.

Kedepan, lanjut Anjas, kita akan mendapatkan bonus demografi yang harus dapat termanfaatkan dengan baik.

“Raperda kepemudaan akan terus saya perjuangkan agar menjadi Perda, sebagai bentuk memperkuat posisi anak muda di Kota Bogor,” tuturnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg Mendatang.

Baca:  Kiprah KPA Langlang Buana di Dunia Pecinta Alam

“Saya harap semua masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya, agar tercipta Demokrasi yang berkualitas dan menghasilkan produk atau orang-orang terpilih yang terbaik,” tutupnya. (MIA)