Beranda News

Memperingati HUT Ke-19, Sekartito Adakan Pelatihan Jamkeswatch

Sekartito
Peserta Pelatihan Jamkeswatch (Foto: Istimewa)

Depok – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke -19 tahun, Serikat Karyawan Tip Top gelar pelatihan Jamkeswatch untuk relawan dan anggotanya di Aula Serbaguna Tip Top Jalan Tole Iskandar Sukmajaya, Rabu (7/4/2021)

Acara yang diawali dengan perkenalan pimpinan-pimpinan Sekartito dan potong tumpeng oleh Ketua Umum Sekartito, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan karyawan tip top dari tiap-tiap cabang dan perwakilan serikat buruh afiliasi ASPEK Indonesia se Kota Depok baik secara virtual maupun tatap muka langsung dengan tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca:  Merasa Dibohongi, Warga Tolak Perpanjangan Tower di Cemplang

Dalam sambutannya Ketua Panitia HUT Ke-19 Sekartito Muhammad Ilyas mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang sudah ikut serta mensukseskan acara gelaran HUT Sekartito ke-19 khususnya pemerintah Kota Depok dan manajemen Tip Top.

“Pertama kami tentu ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan gelaran peringatan HUT Ke -19 tahun 2021 ini khususnya kepada Pemerintah Kota Depok, serta kepada seluruh hadirin yang sudah hadir mengikuti rangkaian acara dari awal sampai akhir”, kata Muhammad Ilyas Ketua Panitia HUT ke-19 Sekartito saat memberikan sambutannya.

Baca:  Pemkot Bogor Antisipasi Corona, "Waspada tapi Jangan Panik"

Di tempat terpisah Ketua Umum DPP Sekartito, Encep Supriyadi yang sekaligus Wakil Presiden ASPEK Indonesia menyampaikan perayaan HUT Sekartito yang ke-19 kali ini sengaja digelar secara sederhana karena berada di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang penting tidak mengurangi esensinya.

“HUT kali ini sengaja kita gelar secara sederhana saja, makanya diisi dengan pelatihan Jamkeswatch ini, tujuannya selain untuk mengkonsolidasi anggota yang berasal dari berbagai daerah juga untuk memberi pemahaman terkait pentingnya jaminan kesehatan ini khususnya bagi anggota baru”, beber Encep Supriyadi, Ketua Umum DPP Sekartito.

Baca:  Bantuan Beras di Kota Bogor Tidak Layak, Mengancam Jiwa Masyarakat

Perlu diketahui, pelatihan Jamkeswatch yang diikuti sebanyak 95 peserta ini  diisi oleh pemateri dari lembaga – lembaga terkait, seperti BPJS Ketenagakerjaan, Jamkeswatch, Pegadaian serta dari pimpinan Sekartito sendiri. (Shuray)