Beranda News Politik

Menangkan Jokowi, Barjab Beri Pengarahan Ratusan Relawan Pembawa Pesan

LIPUTANBOGOR.COM- Sebanyak 645 relawan Pembawa Pesan (PePes) Baraya Jokowi – Amin Bogor (BARJAB) mendapat pengarahan dalam rangka pemenangan Calon Presiden (Capres) No.01 H. Joko Widodo – KH. Maruf Amin, di Aula Ballroom Hotel Orri Citeureup, Senin (11/3/2019).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Dewan Pembina Barjab Bahlil Lahadalia, Dewan pengarah Boy Sangadji dan Egi Gunadi, Ketua Barjab Irfan Darajat beserta jajarannya.

Irfan Darajat selaku Ketua BARJAB menyampaikan bahwa, pertemuan ini merupakan arahan bagi para relawan baik di Kordapil, Korcam maupun Kordes untuk bisa mensosialisasikan program program pasangan Capres nomor 01, Jokowi – Amin.

Baca:  Lagi, Petugas KPPS di Kota Bogor Gugur Usai Jalankan Tugas

“Hari ini kita kumpulkan sekitar 645 relawan pembawa pesan Jokowi-Amin yang ada di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, untuk lebih mengarah pada pemenangan Capres nomer urut 01,” kata Irfan usai acara.

Relawan Barjab ini, akan terus bekerja secara door to door ke rumah-rumah, yang ada di desa-desa untuk membawa paket berisi kalender, tabloid tentang keberhasilan Jokowi.

“Disitu kita mensosialisikan untuk bagaimana agar mereka bisa memilih pak jokowi sama pak KH.Maruf Amin Capres nomor urut 01, ” tambah Irfan.

Baca:  Sandiaga Uno Gabung PAN, Bima Arya: Saya Belum Dengar

Irfan menerangkan, dari total target 750 ribu, saat ini sudah 645 ribu paket pembawa pesan yang sudah tersebar di desa desa di Kabupaten Bogor oleh relawan PePes BARJAB yang bekerja untuk bisa memenangkan Paslon Jokowi-Amin.

“Target kami 750 ribu paket pembawa pesan bisa tersebar, untuk di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (AR)