Beranda Musik

MoleCool yang Sempat Hilang ini, Kini Kembali dengan Single Terbarunya

LIPUTANBOGOR.COM – MoleCool, rapper grup dari kota Bogor yang terbentuk sejak 24 September 2012 ini sempat hilang dari peredaran di awal tahun 2016, lalu kini kembali sebagai solo rapper dengan single terbaru berjudul “Pergi & Tak Kembali”. Ia adalah Ismail Hadi alias Obymole/C.O.B sebagai sosok dibalik MoleCool saat ini.

Lagu yang dibawakan dengan baik serta dibumbui dengan majas & permainan kata yang cerdas menjadi daya tarik untuk didengar. Melalui lagu “Pergi & Tak Kembali”, Oby berpesan untuk berani mengambil keputusan dan siap menerima konsekuensinya. Lagu ini juga memuat curahan isi hati atas keresahan Oby dalam menjalani hidup dan kehilangan sahabatnya Ahmad Iqbal alias Egg Bowl pada Oktober lalu yang tidak lain adalah salah satu personil dari MoleCool.

Baca:  Mengenal Lebih Dekat Kiprah Band Kelana

Pada single ini Oby bekerjasama dengan DJ handal di kota Ambon, Kenza Trona sebagai beatmaker/komposer dan ditangani oleh Rapper ternama di Sukabumi, Septiana Saeful alias E-Tox untuk mixing & masteringnya. Single terbaru tersebut konon salah satu materi dari album yang sedang digarap MoleCool.

Rapper yang sempat berkolaborasi dengan band Punk & Roll ternama asal Bogor yakni Jeans Roek ini pun, juga menggaet beberapa Rapper Bogor yang sedang aktif berkarya untuk albumnya kelak seperti Ratih Hitar, Altarlogika, Dedhe Crows & MixMic.

Baca:  Make Your move, Band Post Hardcore Bogor yang Easy Listening

Single “Pergi & Tak Kembali” dapat di nikmati di channel youtube MoleCool Bogor City dan soundcloud.com/molecoolrap. Saat ini juga sudah bisa dinikmati di berbagai digital market seperti Spotify, iTunes dll. Akses sosial media mengenai MoleCool via instagram instagram.com/obymole. (LB)