Beranda News Bogor Raya

Nining Yuningsih Terpilih Menjadi Ketua IPSM Kabupaten Bogor Periode Tahun 2021 – 2026

CIBINONG,(Iiputanbogor.com) – Upaya meningkatkan kinerja Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Bogor, para pengurus menggelar musyawarah untuk kepengurusan periode tahun 2021 – 2026.

Musyawarah Kabupaten IPSM bertajuk “Kita tingkatkan profesionalisme dan solidaritas demi terwujudnya program panca karsa” dan untuk mottonya “Hade ate, Hade basa, Hade gawa” yang dilaksanakan di gedung serbaguna pemerintah daerah kabupaten bogor jalan tegar beriman, Jumat (09/04/21).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor Mustaqim saat diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah dilaksanakan untuk penentuan ketua IPSM periode tahun 2021 – 2026.

Baca:  Biaya Sewa Mahal, PKL Alun-alun Jonggol Mengeluh

Proses pergantian ketua harus sesuai dengan mekanisme organisasi yang ada, kata kepala Dinsos. dan tentu mereka yang lebih paham mekanisme tersebut. Oleh karena itu kita harus berpegang teguh pada filosofis berorganisasi yakni keputusan diambil berdasarkan musyawarah mufakat.

Harapan saya kepada ketua terpilih, semoga kinerja para pekerja sosial ini semakin baik khususnya dalam membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan, pungkas Kepala Dinsos Mustaqim.

Ketua IPSM terpilih Nining Yuningsih, S.E., menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bogor yang telah memfasilitasi kegiatan musyawarah ini, dan juga ucapan terimakasih pula saya sampaikan kepada seluruh panitia dan peserta musyawarah, berkat kerjasamanya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Baca:  Bendahara KPUD Kota Bogor Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Korupsi

Alhamdulillah amanah ini diberikan kepada saya, maka mulai dari sekarang saya harus membuat perencanaan dalam membantu pemerintah mengatasi berbagai persoalan khusus permasalahan kemiskinan, Jelasnya.

Sebagai pekerja sosial, yang selalu memikirkan bagaimana masyarakat pra sejahtera menjadi berdaya, yang pada muaranya mereka dapat meningkatkan perekonomian rumahtangganya, maka saya harus memikirkan bagaimana tim kami bisa pula berdaya, sehingga pada saat bertugas dapat mengeluarkan seluruh potensinya mensukseskan seluruh program pemerintah khususnya Membantu mengatasi 25 permasalahan sosial yg ada d Kabupaten Bogor, pungkas Nining Yuningsih, S.E.

Baca:  Polres Bogor Musnahkan Bukti Miras dan Petasan Hasil Operasi Cipta Kondisi 2019

 

Reporter: (Ruli)

Editor: Asim