Beranda News Ekonomi & Bisnis

Nusada Kopi Gaet Anak Muda Cintai Kopi Nusantara

LIPUTANBOGOR.COM – Trend coffe shop yang menggaet kaum milenial sudah banyak sekali diusung oleh usahawan muda. Dikatakan kita bisa mendapatkan inspirasi yang tak terduga, ketika sedang menyeruput secangkir kopi.

Nusada kopi memberikan tempat untuk para Anak Muda yang ingin menikmati kopi, dengan sajian kopi nusantara yang pastinya memiliki cita rasa yang nikmat. Heru Prianjastian merupakan salah satu pemilik dari Nusada kopi yang memiliki visi untuk memajukan kopi Nusantara.

Awal mula Nusada Kopi berdiri, pada saat itu, lima orang pemuda salah satunya yaitu Heru yang baru saja lulus kuliah, berfikir untuk membuka usaha kopi yang bertujuan untuk mendapatkan uang hasil usaha sendiri

Baca:  Saling Sindir Lewat Sosmed, Remaja ini Ajak Duel Hingga Tewas

Nusada kopi memiliki tujuan untuk memajukan kopi nusantara dengan memiliki tag line “kopikan nusantara”, dan juga heru ingin memperkelankan ke seluruh dunia dan khususnya di indonesia yang notabene kebiasaan ngopi itu identik dengan orang tua, dan Heru ingin menonjolkan kalau anak muda juga bisa menikmati kopi dan mencintai kopi.

Nusada Kopi memiliki arti nusantara kopi persada yang dimana Heru memiliki ide bisnis yang mengandalkan kopi khas Nusantara, dan terpakai lah nama Nusada Kopi.

Setelah menyelesaikan kuliahnya, Heru dan Teman-temannya mendirikan Nusada kopi pada tanggal 9 Juli 2019. Dia memperkenalkan usaha coffe shop ini kepada orang di sekelilingnya, sampai banyak pelanggan yang datang melalu obrolan mulut ke mulut. Dan saat ini Nusada kopi ingin dikenal lebih luas dengan cara memperkenalkannya dengan media sosial seperti instagram dan lainnya.

Baca:  Bikin Ngumpul Kamu Berwarna dengan Colouring Latte

Berbeda dengan coffe shop lainnya yang menggunakan mesin kopi yang mahal, Nusada Kopi memilikin inovasi yakni ingin menjadi pelopor membuat kopi yang lebih sederhana tetapi bisa memiliki cita rasa yang nikmat.

Kendala yang dimiliki Nusada Kopi sangat familiar dengan tempat usaha lainnya yaitu terdampak pandemi covid-19, yang dimana harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Disamping itu juga jumlah orang yang datang menjadi lebih sedikit, ditambah lagi dengan daerah jalur utama dan sering bertemu petugas yang memerintahkan untuk menutup tempat pada waktu yang sudah ditentukan. Dan Heru mewajarkannya karena hal itu sangat penting kedepannya bagi Nusada Kopi dan Kota Bogor agar bisa terbebas dari rantai Covid. (Rubi/Ariel/Z)

Baca:  Pemkot akan Launching Logo 100% Bogor Pisan

Jika kalian ingin ke Nusada kopi, berlokasi di Jalan. Veteran, RT.03/RW.07, Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Ikuti juga media sosialnya
Instagram : @nusada.kopi
Facebook : Nusada Kopi