Beranda News Pendidikan

Pacagri Sukses Helat Perayaan Dies Natalis ke-27

LIPUTANBOGOR.COM – Pecinta Alam SMA PGRI 1 (Pacagri) Bogor sukses menggelar perayaan Dies Natalis yang ke-27 di halaman SMA PGRI 1 Bogor, Sabtu (16/2).

Acara yang dimulai sejak siang sampai malam hari diawali dengan operasi bersih lingkungan SMA PGRI 1 Bogor dan dilanjut malam harinya dengan agenda ramah tamah keluarga Pacagri diiringi penampilan akustik dan stand up comedy.

Ketua Pelaksana Dies Natalis Pacagri, Rima Fitriyani mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan acara tersebut.

Baca:  Kampus dan Masyarakat

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pacagri, baik anggota dan alumni, terima kasih juga SMA PGRI 1 Bogor atas supportnya, terutama Bu Yesi yang sudah turut serta mendampingi, serta semua pihak yang turut serta mensukseskan acara ini,” kata Rima.

Salah satu pendiri Pacagri yang juga turut hadir, Faik Nasir berharap Pacagri dapat berkembang sampai kapanpun dan menjadi contoh dalam mempertahankan organisasi.

“Untuk anak-anak Pacagri semoga Pacagri bisa menjadi bekal dan pegangan bagi kehidupan mereka dalam menghadapi kehidupan atau masalah-masalah kedepan,” tutur Faik.

Baca:  Kepala SDN Rancamaya 1 Bogor: PPDB Online Lebih Simpel Dibanding Manual

Sementara itu, Wakil Wakasek Kesiswaan yang juga guru Bimbingan Konseling (BK), Yesi Kurniasih berpesan agar Pacagri tetap menjaga silaturahmi, kerjasama, kekompakan, dan mudah-mudahan kembali hadir prestasi dari Pacagri.

“Pacagri sering mendapatkan prestasi lomba panjat tebing, lonba dayung, lintas alam, mudah-mudahan tahun ini bisa kembali meraih gelar tersebut,” ujarnya.

Ia juga menambahkan pihak sekolah selalu mensupport kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler di SMA PGRI 1 Bogor.

“Pacagri itu kompak, saya dulu di PMR sering berkaitan dengan Pacagri, dan kita pihak sekolah pasti support seluruh kegiatan baik Pacagri ataupun ekskul yang lain selama itu dalam koridor yang baik,” pungkas Yesi. (AR)