Beranda News Bogor Raya

Pimpin GM Kiara Kota Bogor, Najamudin Resmi Dilantik

LIPUTANBOGOR.COM- Pengurus Generasi Muda (GM) Kiara Kota Bogor Periode 2020-2023 resmi dilantik oleh Ketua DPP GM Kiara, H. Munir Djalil, bertempat di Gedung Mila Kencana, Jalan GOR Pajajaran Kota Bogor, Sabtu (21/11/2020).

Ketua DPP GM Kiara, H Munir Djalil mengucapkan selamat dan sukses serta berharap kepada GM Kiara Kota Bogor agar bangkit Kembali untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif dalam membangun kota bogor.

“Ciri-ciri organisasi kepemudaan dikatakan besar adalah organisasi yang bisa memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat. Alhamdulillah tempat ini menjadi sejarah, bahwa GM Kiara hadir kembali sebagai organisasi kepemudaan yang besar dan kuat di Kota Bogor ini,” ungkapnya.

Baca:  Diduga Lompat ke Danau, Pemuda Asal Cijeruk Belum Ditemukan

Selanjutnya, Ketua Umum DPD GM Kiara Kota Bogor H. Najamudin, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Keluarga besar GM Kiara dan para tamu undangan yang hadir di acara pelantikan dan Rapat Kerja pengurus DPD GM Kiara Kota Bogor.

“Saya mengajak agar kita semua tetap komitmen menjaga protokol Kesehatan yaitu; menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Kita berdoa semoga masa pandemi ini cepat berlalu,” ucap Kang Naja yang pernah menjabat 3 periode sebagai anggota DPRD Kota Bogor 2004-2019 ini.

Baca:  Komunitas Pendidikan Islam Remoez Rayakan Milad ke-9

Ia juga menyampaikan bahwa Pemuda harus mempunyai karakter yang baik agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.

“Setelah dilantik saat ini GM Kiara harus mampu berkolaborasi dengan semua pihak untuk Bersama membangun Kota Bogor,” cetusnya.

Naja juga sangat menyambut baik arahan dari DPP agar kita terus memberikan yang terbaik buat masyarakat dan terus bergerak untuk bersatu bersama menyatukan visi dan misi bersama-sama memajukan Kota Bogor ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut, GM Kiara juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu di wilayah Tanah Sareal.

Baca:  Pemkot Bogor Antisipasi Corona, "Waspada tapi Jangan Panik"

Acara pelantikan ini dihadiri berbagai tamu undangan seperti Ketua DPP GM Kiara Munir Djalil dan segenap pengurus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga diwakili oleh Bapak Dr. H. Ahmad furqan, M.Pd, Wakapolres Bogor Kota AKBP. Dr. M. Arsal Sahban, M.M, Kesbangpol Kota Bogor Bapak Iwan, Wakil Ketua Ketua KNPI Kota Bogor, beserta para undangan dan tokoh pemuda di Kota Bogor. (Dz)