Beranda Musik

R Nine Studio, Wadah Berkumpul Para Musisi Bogor

LIPUTANBOGOR.COM- R Nine musik adalah sebuah bidang usaha yang bergerak dibidang entertaint yang menyediakan jasa sewa studio musik, alat band dan sound system di daerah Ciawi Bogor, tepatnya di Jalan Rulita, nomor 9. Nama R Nine berasal dari R yang berarti jalan Rulita lalu nomor 9 di ubah kedalam Bahasa inggris menjadi (Nine).

 

R Nine Didirkan pada 4 Maret 2015 oleh Yudi Ceils, berawal dari kegiatan hobi yang ditekuni oleh sang pendiri sejak usia belasan tahun bersama teman-teman bandnya yang sering berlatih dari studio yang satu ke studio lainya untuk mengikuti acara festival band lainya. Untuk sebatas menyalurkan hobi dan bakat dalam bidang bermusik, hingga akhirnya tercetuslah sebuah ide untuk membuat usaha ini. Tempat usaha yang bukan hanya menghasilkan uang namun bisa menjadi sebuah wadah dan tempat silaturahmi untuk menyalurkan bakat dan hobby khususnya di bidang permusikan.

Baca:  Jeans Roek Rilis Single Terbaru, Ini Videonya

Studio musik R Nine menyediakan jasa alat band yang buka mulai jam 09.00 pagi sampai dengan jam 23.00 dengan tarif sewa Rp. 40.000 perjam. Selain studio music, R Nine juga menyediakan rental sound system dan lighting untuk acara acara pentas seni sekolah, pernikahan dan acara-acara musik lainya. Lalu terdapat juga sebuah café yang menyediakan beberapa menu kuliner bagi para pengunjung studio atau bagi yang ingin sekedar berdiskusi santai di R Nine studio.

 

“Keberadan R Nine saya harap dapat menjadi sarana yang dapat menampung ide-ide kreatif bagi para pecinta musik yang berjumpa di R Nine studio music. Hingga saat ini terdapat beberapa kumpulan anak-anak muda yang terbentuk dalam beberapa nama band yang menamai dirinya komunitas R Nine studio. Selain berkumpul dan bersilaturahmi dengan berbagai musisi yang hadir disini, studio ini juga kini menjadi tempat pergerakan untuk membuat beberapa event event besar di Kota Bogor,” ujar Yudi Ceils. (IN)