Beranda News Bogor Raya

The Sahira Hotel Apresiasi Pelanggan Melalui Penghargaan

Bogor – The Sahira Hotel gelar gathering “Sahira Thank You Industry Player” sebagai bentuk apresiasinya terhadap tamu di Jl. Ahmad Yani Bogor. Kegiatan yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada para tamu yang telah menikmati fasilitas The Sahira Hotel terdiri dari meeting package, wedding package, birthday party dan bridal shower selama periode tahun 2018.

“Appresiasi untuk para tamu, terdiri dari agen travel, media, pengusaha juga pemerintah dan pihak-pihak lain yang turut mendukung hingga kesuksesan kita sampai titik ini”, Papar Eky Triana R, Selaku Sales Marketing The Sahira Hotel. (21/01)

Baca:  Garbi Kota dan Kabupaten Bogor Persiapkan Deklarasi

Dirinya menambahkan, Kriteria dari pemberian award kepada pelanggan dengan tingkat lama huni dari penggunaan kamar di The Sahira Hotel selama kurun waktu tahun 2018.

“kita punya tim yang selalu update untuk kedatangan tamu tiap harinya, jadi running terus sistemnya, dari perhitungan itu nanti kita pilih yang paling banyak penggunaannya. Harapan kita kegiatan ini bisa terus-menerus dilakukan setiap tahun untuk para pelanggan yang sudah menikmati fasilitas kita, sehingga kerjasama bisa terus diperluas”, tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif (Disparbudekraf), Shahlan Rasyidi, menyampai apresiasinya kepada The Sahira Hotel atas program pemberian award kepada para player ini, serta menjadi contoh bagi hotel lainnya untuk mengikuti.

Baca:  Kecap ABC Kembali Kampanyekan Kesetaraan Gender 'Suami Sejati Masak' Melalui Program Akademi Suami Sejati

“Ini merupakan bukti kepedulian para pengusaha memberikan penghargaan dari hotel Sahira yang sudah menerapkan konsep ekonomi syariah dan pariwisata halal di kota bogor. Saya sendiri baru tahu ada hotel di kota bogor yg mempunyai visi dan misi yg betsifat syariah, semoga hotel lainnya bisa mengikuti jejaknya” pungkasnya. (*)