Beranda Olahraga

UIKA Kembali Gelar UCL untuk SMP dan SMA Se-Bogor

LIPUTANBOGOR.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Universitas Ibn Khaldun (UIKA) bogor menggelar agenda besar rutinan setiap tahun UIKA Champions League (UCL).

Ketua pelaksana UCL, Yunia Restu mengatakan terselenggaranya acara ini disamping untuk mencari bibit pemain baru juga untuk mengasah kemampuan para peserta dan tentunya memperkenalkan UIKA.

“Acara ini bertujuan untuk mencari bibit bibit pemain baru dan mengenalkan kampus UIKA ke sekolah sekolah yang ada di bogor raya,” ujar yunia kepada liputanbogor.com saat di wawancarai, Jumat (15/02/2019).

Baca:  Peduli Gizi Masyarakat, Mahasiswa KKN UIKA Adakan Penyuluhan Stunting di Desa Cigudeg

Acara yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, jalan Pemuda, Bogor diikuti oleh SMP dan SMA/SMK se-Bogor raya serta mendapatkan apresiasi yang begitu besar dari para peserta sampai penontonpun mencapai ribuan orang.

“Harapan kami peserta dapat bermain sportif dan menjadi generasi pemain futsal yang lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Pihak sekolah pun sangat mengapresiasi acara tersebut karena di nilai begitu positif dan bisa membangun relasi bagi para sekolah dan universitas.

“Pihak kampus juga sangat mendukung dari segi pembiayaan dan yang lainnya karena acara kita tentunya membawa nama besar UIKA,” pungkasnya. (MIA)