Beranda Musik

Jeans Roek Rilis Single Terbaru, Ini Videonya

LIPUTANBOGOR.com- Setelah merelease single album ke-3 pada bulan November lalu, Jeans Roek kembali mengeluarkan single terbaru dari album ke-4 mereka yang berjudul “Bersamaku”.

Sebuah lagu kontoversial dari Dayen Morrison (Vokal & Gitar the densmore) yang mempercayai materi tersebut harus di garap kembali oleh Jeans Roek lewat mimpinya bagaimanapun caranya.

Lagu yang mengajarkan cara menikmati dan menjalani hidup secara cuek (Bodo amat) ala rock n roll ini, terasa sangat menyenangkan dan mengacu semangat kehidupan di saat banyak masalah hidup yang datang menghampiri kita. Sehingga kita tidak mengeluh dan menyerah dalam menghadapinya.

Baca:  My Beloved Enemy, Bangkitnya Band Metalcore Asal Bogor

Di lagu ini Jeans Roek mencoba berkolaborasi dengan Nadya Sumarsono (Vokal) dan Aguys (Piano) yang pada akhirnya bisa menghasilkan warna baru yang lebih mewah dan megah dari materi-materi jeans roek yang sebelumnya.

“Ya awalnya sih iseng aja ngajak Nadya sama Aguys buat kolaborasi di materi ini, soalnya kan dari genre aja kita ini berbeda jauh sama mereka. Dan setelah kita coba ajak dan kasih denger materinya, mereka malah tertarik hahahaha,” ungkap Koran sang vokalis & gitaris Jeans Roek.

Baca:  Bangkit Setelah Dua Dekade, Sens Ramaikan Kembali Musik Indonesia dengan 'Tanda Mata Kedua'

Nadya sendiri mempunyai basic vokal dengan genre RnB sedangkan Aguys lebih menguasai permainan blues, namun setelah semuanya digabungkan dengan irama dan konsep musik Jeans Roek, akhirnya bisa menjadi padu dan menghasilkan warna baru yang begitu indah.

Materi tersebut juga nantinya bakal hadir di album Ke 3 dan 4 Jeans Roek yang bakal release secara bebarengan dengan lagu lagu terbaru lainya yang masih dalam tahap mixing mastering hingga sampai saat ini. (J)

Cek Full video : Jeans Roek feat Nadya Sumarsono & Aguys – Bersamaku

Baca:  Rilis Single Biru Kelabu, Antartick Tawarkan Konsep Berbeda hingga Kenalkan Formasi Baru