Beranda News Bogor Raya

Tumbuhkan Jiwa Persaudaraan, Hima PGMI UIKA Gelar Malam Silaturahmi dan Sarasehan

LIPUTANBOGOR.COM- Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar malam silaturahim dan sarasehan PGMI di Villa Salak Pancawati, Caringin, Bogor 16-17 Maret 2019 kemarin.

Ketua Hima PGMI, Kafa Sakinah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahin mahasiswa PGMI sehingga menumbuhkan jiwa persaudaraan yang semakin terasa.

“Melalui kegiatan ini kita ingin meningkatkan tali silaturahim yang tidak hanya dengan mahasiswa lainnya tetapi juga dengan Alumni PGMI,” ucap Kafa kepada wartawan, Minggu (17/3).

Baca:  UKM Commit UIKA Gelar Seminar Teknologi

Kafa menambahkan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa PGMI semester 2 dengan narasumber acara Haidir Fadil, Salati Asma Hasanah, dan Dahlan (Wakil Dekan lll Bidang Kemahasiswaan FAI UIKA).

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini, kita tidak putus untuk terus bersama dan tentunya bisa lebih mengikat tali persaudaraan kita,” tambah Kafa.

Di tempat yang sama, ketua pelaksana acara, Siti Sofia Nurlatifah menambahkan adanya acra ini juga untuk menambah wawasan serta pengalaman mahasiswa PGMI dan tentunya menjalin ukhuwah islamiah lebih erat lagi.

Baca:  ACT Bogor Bagikan Ribuan Kilo Beras

“Setelah terselenggaranya acara ini semoga kita selalu bersama dan lebih mempererat kembali ukhuwan kita, serta lebih memahami satu sama lain,” tandas Sofia.

(M. Ihsan)