Beranda Musik

“Wasted by The Affliction” Menggempur di tengah Pandemi No Moshpit No Energy

LIPUTANBOGOR.COM – Sejak Pandemi covid-19 menggempur Indonesia, izin keramaian terutama event musik mulai dicabut. semua lini beralih ke sistem work from home, tidak lain juga para musisi yang terkena imbasnya dengan berpikir keras untuk tetap ‘berkeringat’. salah satunya dengan panggung virtual, tetapi MBE GIGS tetap mengibarkan sayapnya, dengan segala keterbatasan situasi dan kondisi mereka tetap menggelar acaranya dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan audience terbatas tentunya.

Beberapa event telah berhasil digelar ditengah-tengah masa sulit ini, salah satunya yang akan datang pada 20 Desember 2020 dengan bertajuk memakai tema salah satu single terbaru mereka yaitu “WASTED BY THE AFFLICTION”.

Baca:  Mengenal Kiprah Jeans Roek, Band Indie Asal Bogor

Dengan berbagai line up cadas dari berbagai kota dan salah satunya menggaet band fenomenal asal kota Bandung yaitu REVENGE THE FATE dan juga jagoan dari Bogor MY BELOVED ENEMY dan beberapa band kawan yang akan membantu mengisi acara tersebut.

Dalam kamus (translate) Wasted by The Affliction sendiri memiliki arti “Terbuang Oleh Penderitaan” yang dimana situasinya tepat dengan kondisi sekarang, sehingga cocok digunakan tema untuk acara tersebut.

Ditengah masa-masa suram ini semoga event “Wasted by The Affliction” yang diusung oleh MBE GIGS tetap dapat berjalan dengan sebagai mestinya, dengan tidak melupakan Protokol Kesehatan tentunya. (Z,K)

Baca:  Sambil Bercanda, Saptarasa Merilis Single Baru yang Bikin Hati Enjoy

“Hails Metalheads dimana pun kalian berada, nantikan event “Wasted by the affliction” pada 12 Desember 2020 mendatang di kota Bogor a.k.a kota hujan dengan tiket presale hanya 35k (terbatas) dan on the spot hanya 50k (free cd promo MY BELOVED ENEMY dan gift lainnya)”